Tuesday 5 November 2013

Umur bertambah atau berkurang?

Satu tahun tak terasa berlalu, sudah 2 saya meninggalkan Surabaya, tempat saya menghabiskan awal perjalanan hidup ini, waktu serasa berjalan lambat ketika di surabaya.
Sedangkan kini waktu terasa cepat berlalu, tenggelam di dalam pekerjaan serta perjuangan meraih angan2.
Alhamdulillah hampir semua sudah diraih untuk diri sendiri, apakah kini saatnya mulai memikirkan yang lain? Apakah waktu yang saya habiskan untuk diri sendiri sudah cukup?
Seandainya saya tahu berapa umur saya di dunia, tentu semua dapat dengan mudahnya di tata, tetapi kita tidak tahu berapa umur kita didunia ini.
Bila kita terus memandang kebelakang yaitu saat kita dilahirkan , maka umur kita makin lama semakin bertambah, makin bijaksana.
Namun kita lupa waktu berjalan MAJU bukan MUNDUR, sehingga seharusnya kita menjalani hidup ini dengan menatap ke depan, maka terlihat umur kita makin lama makin berkurang, waktu untuk menjadi bijaksana semakin menyempit.
Maka lakukanlah sesuatu segera, simultan, dan dengan sebaik-baiknya.

No comments:

Post a Comment